...
Minggu, 29 Maret 2020 | kategori : Demak | Dinperpusar
Antisipasi Covid-19, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Demak, 29 Maret 2020. Berbagai langkah antisipasi penyebaran virus corona atau covid-19 terus digalakkan di Kabupaten Demak. Hal sama pun terlihat di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak. Berbagai tindakan nyata dan imbauan untuk warga sangat aktif dilakukan Pemkab Demak.

Sebagai bentuk langkah antisipasi terhadap penyebaran COVID-19 di lingkungan kerja Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak, maka pada tanggal 29 Maret 2020 telah dilakukan penyemprotan disinfektan sebagai bagian dari pembersihan menyeluruh ruang layanan, ruang kerja dan area bangunan

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak, Heru Prayitno, ST. M. Si Menerangkan Penyemprotan yang dilakukan untuk memutus rantai dan mencegah penularan dan penyebaran virus Corona yang di nilai saat ini sudah mewabah di berbagai wilayah.

Sementara itu, Kasi Pengembangan Koleksi, Pengolahan dan Pelestarian bahan Perpustakaan, Hj. Susilowati, S. IP hadir dalam kegiatan penyemprotan Desinfektan menambahkan kegiatan tersebut sebagai bentuk keseriusan pihak Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak untuk ikut terlibat dalam mengantisipasi penyebaran serta melawan virus corona yang kini sudah dinyatakan sebagai pandemi.

"Penyemprotan Desinfektan ini dilakukan oleh personil petugas kebersihan. Selain itu Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak juga menyediakan hand sanitizer di ruang layanan Perpustakaan dan di sudut-sudut ruang kerja," tukasnya.

 

Sumber  : Bid. Perpustakaan   
Diunggah: Admin 2020-03-29