Moto, Janji Layanan, Slogan, Maklumat dan CoreValues ASN BerAKHLAK
1. MEMBERIKAN LAYANAN PRIMA TERHADAP PENGUNJUNG
2. BERSIKAP JUJUR, DISIPLIN, PROPOSIONAL DAN PROFESIONAL
3. BERTINDAK ADIL DAN TIDAK DISKRIMINATIF
4. BERSIKAP RAMAH DAN BERSAHABAT
5. TRANSPARAN DALAM PELAKSANAAN DAN MAMPU MENGAMBIL LANGKAH-LAH YANG KREATIF DAN
INOVATIF
“ SEJUK “
a. Senyum
Bahwa setiap pegawai wajib memberikan senyum sebagai ungkapan rasa senang dan
suka dalam melaksanakan pelayanan perpustakaan dan kearsipan
b. Energik
Bahawa setiap pegawai memiliki keamampuan dan semangat yang besar untuk
memberikan pelayanan yang maksimal di bidang perpustakaan dan kearsipan
c. Jelas
Bahwa seluruh pegawai wajib memberikan layanan dengan jelas dan mudah dipahami
bagi pengunjung
d. Ulet
Bahwa seluruh pegawai memiliki kemauan yang keras dan tidak mengenal putus asa
dalam memberikan pelayanan dibidang perpustakaan dan kearsipan.
e. Komunikatif
Bahwa setiap pegawai memiliki kemampuan dalam berkomunikasi yang baik dengan
pengunjung sebagai wujud pelayanan prima
Apabila ada diantara petugas kami yang dengan sengaja melalaikan maklumat layanan ini kami siap mendapat teguran,kritikan,saran, peringatan bahkan tindakan yang sesuai dengan prosedur yang berlaku.