...
Jumat, 17 April 2020 | kategori : Demak | Dinperpusar
Bakti Sosial Dinperpusar Demak bagikan Nasi Bungkus Gratis

Demak, 17 April 2020. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dinperpusar) Kabupaten Demak melakukan aksi sosial yang sebelumnya membagikan masker, di hari ketiga ini, Jum’at 17/4/2020  kembali membagikan puluhan nasi bungkus untuk warga di wilayah kecamatan Demak.

Sebanyak 50 bungkus nasi dibagikan kepada tukang kuli pasir, tukang becak, tukang parkir serta lansia. Nasi bungkus ini berasal dari donasi karyawan-karyawati ASN Dinperpusar Demak berupa nasi yang sudah dibungkus rapi.

Petugas berjumlah 4 orang. Dengan 2 (dua) armada mobil layanan perpustakaan keliling, mereka keliling wilayah kecamatan demak dan sekitarnya untuk membagikan nasi bungkus.

Kepala Dinperpusar Demak, Heru Prayitno, ST. M. Si mengatakan aksi sosial berbagi ini adalah bentuk kepedulian bersama, terdapat wabah yang membuat perekonomian masyarakat terdampak menjadi tidak stabil.

Ada beberapa titik lokasi untuk sasaran penerima bantuan, diberikan pada tukang bongkang pasir di Desa Mbango Demak, Tukang ojek pangkalan Terngguli, tukang becak depan terminal Demak dan di Desa Katonsari

"Semoga kita semua diberikan kesehatan agar kegiatan ini bisa terus berlangsung dengan lancar. Kita berharap pandemi Covid-19 segera berakhir," ujarnya.

Selanjutnya beliau juga berharap kegiatan serupa tidak hanya berenti pada hari ketiga ini. beliau dan tim akan terus berjuang untuk keberlangsungan kegiatan sosial.

 

Sumber  : Sekretariat   
Diunggah: Admin 2020-04-17