...
Rabu, 06 Mei 2020 | kategori : Demak | Dinperpusar
BIMBINGAN PENULISAN PROPOSAL INONVASI PELAYANAN PUBLIK “SINONA JAHRA”

Demak, Selasa 5  Mei  2020. Di Ruang Bidang Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak Mustoriah, S. Hum selaku penulis Inovasi Pelayanan Publik  “SINONA JAHRA” mendapat kunjungan dan bimbingan dari Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Demak.

Sulistiyowati, SS selaku Kepala Subbag Tata Laksana dan Pelayanan Publik memberikan bimbingan dan menjelesakan bagaimana penulisan Inovasi sebelum di uploud di website Sinovik MenpanRB. Dalam kesempatan tersebut disampaikan juga  bagaimana penulisan proposal agar mengena pada setiap pointnya, sebagai contoh keselarasan dengan katagori yang dipilih bahwa sinona jahra masuk katagori pendidikan.

Apabila sudah selesai penyusunan konsep, segera di uploud pada Sistem Informasi Inovasi Pelayanan Publik yang harus dilampiri tanda bukti kegiatan inovasi seperti grafik, tabel, vidio dan data pendukung lain. Harapannya setiap Tahun OPD  memiliki inovasi-inovasi yang unik untuk mengikuti Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik. Setiap OPD juga diharapkan menggali keunikan,  kreatif sehingga bisa menyelesaikan masalah dengan cara yang berbeda.

 

Sumber     : Bid. Kearsipan
Kontributor: Musthoriah, S. Hum  
Diunggah   : Admin 2020-05-06