...
Selasa, 18 Februari 2020 | kategori : Demak | Dinperpusar
Cahaya Taman Ditaman Kali Tuntang

Demak, 18 Februari 2020. Taman Kali Tuntang menjadi ikon baru tujuan wisata di Kabupaten Demak, Banyak spot-spot menarik yang bisa dikunjungi untuk sekedar melepas kepenatan sambil bercengkrama dan berfoto bersama teman, keluarga maupun pasangan. Pemandangan akan lebih indah ketika malam hari, dimana tampak nyala lampu-lampu yang menghiasi taman.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Sri Nastiti, SE. MM di area Taman Kali Tuntang di sela-sela mendampingi pemasangan lampu hias senin malam (18/2). “Keberadaan lampu-lampu hias jelas akan menambah lebih semarak suasana Taman Kali Tuntang di malam hari, dirangkai dengan hiasan-hiasan lain yang akan menambah jumlah dan betah para pengunjung. Istimewanya, kunjungan tanpa dipungut biaya alias gratis.” Imbuhnya.

Seperti diketahui bahwa Pemerintah Kabupaten Demak melalui semua OPD berupaya mengeksplor Taman Kali Tuntang untuk menjadi destinasi wisata baru di Kabupaten Demak. Tiap OPD memiliki area masing-masing untuk menghias seindah mungkin Taman Kali Tuntang dan selalu ada penilaian baik siang maupun malam hari.

“Taman Kali Tuntang akan tetap terang benderang dan semakin cantik untuk dikunjungi pada malam hari,” Pungkas Nastiti

 

Sumber    : Sekretariat 
Diunggah  : Admin 2020-02-18