...
Minggu, 21 Juli 2019 | kategori : Demak | Dinperpusar
Carr Free Day Meriah, Layanan Perpustakaan Mobil Keliling Favorit Anak - anak

Demak, 21-07-2019. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak, melalui kegiatan layanan perpustakaan mobil keliling turut hadir pada kegiatan Carr Free Day (CFD) yg dilaksanakan setiap hari minggu, di Simpang Enam Alon - alon Demak depan telkom cabang Demak.

Keberadaan Perpustakaan Mobil Keliling di CFD selalu sukses menyedot paerhatian masyarakat setiap akhir pekan. Berbagai buku baik buku anak anak, novel, majalah,koran dan lainnya di sediakan dalam kegiatan tersebut.

“Kita hadir di tiap kegiatan CFD, guna mempromosikan keberadaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak, dan jg menumbuh kembangkan minat baca masyarakat Demak serta memasyarakatkan budaya baca” demikian yg di sampaikan oleh Petugas Pelayanan Keliling CFD, Zetty Dwi Fatmasari S. Pust.

Tinggal mengisi buku tamu, pengunjung dapat membaca buku sepuasnya yang sudah di sediakan petugas CFD di atas tikar samping pojok baca Dinperpusar Demak tanpa di pungut biaya. Berbagai bacaan menarik khas anak anak dan koleksi yang terbaru tersedia di sana.

"Layanan CFD ini di buka sejak pukul 06.00 sampai 09.00 WIB, sesuai jam operasional CFD' terang Zetty. Para Orang tua pun tak perlu kwatir meninggalkan putra putrinya di layanan CFD, sebab Dinperpusar menyiapkan petugas yang selalu siap memantau dan menjaga para pengunjung.

Keberadaan Perpustakaan mobil keliling di harapkan memperluas jangkauan layanan perpustakaan. Sehingga, lebih banyak Masyarakat Demak berkunjung dan mengakses ke Dinperpusar Demak."Harapannya, dengan adanya layanan Perpustakaan mobil keliling di CFD ini minat dan budaya baca masyarakat Demak bisa terus meningkat," tandas Zetty

Author    : Zetty Dwi F, S. Pust
Fotografer: Zetty Dwi F, S. Pust

Diunggah oleh admin (2019-07-21 08:30:06)