...
Selasa, 21 April 2020 | kategori : Demak | Dinperpusar
CELEBRATE KARTINI DAY 2020 ALA DINPERPUSAR DEMAK

Pemandangan yang tak biasa pagi ini, dalam rangka peringatan “Hari Kartini 2020” para pegawai berdinas menggunakan Pakaian nasional kebaya untuk perempuan dan pakaian lurik untuk laki-laki.

Mengawali aktifitas yang dipimpin oleh Bapak Heru Prayitno, ST. M. Si. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dinperpusar) Demak, dengan membaca Asmaul Husna seperti biasa setiap pagi sebelum beraktifitas dilanjutkan dengan peringatan Hari Kartini bertempat di ruang baca Dinperpusar Demak.

Selanjutnya Kegiatan dilanjutkan dengan mengadakan pemilihan kartini Dinperpusar Demak, Kadinas Dinperpusar menyampaikan Acara ini dimaksudkan untuk mengenang sosok Raden Ajeng Kartini yang cerdas, Independen dan menginspirasi wanita Indonesia

"Demi memberikan apresiasi kepada karyawati atas kinerja dan pengabdian terhadap Dinperpusar Demak, maka lomba pemilihan Kartini teladan ini Agar dapat memberikan motivasi kepada teman teman lainya di lingkungan Dinperpusar Demak supaya terus bekerja dengan giat dan semangat sesuai tugasnya masing-masing" Jelasnya.

Selamat hari Kartini para perempuan Indonesia ! Teruslah menginspirasi.

#Salam Literasi dan #Salam Arsip

Buku ibarat bambu runcing untuk berjuang melawan kebodohan dengan berawal dari kegemaran membaca dan menulis seperti buku yang ditulisnya “Habis Gelap Terbitlah Terang”

 

Sumber  : Sekretariat   
Diunggah: Admin 2020-04-21