...
Selasa, 11 Februari 2020 | kategori : Demak | Dinperpusar
Data Pengunjung dan Internet Dinperpusar Demak" Dapat diKetahui Secara Real Time"

Masyarakat membutuhkan akses akan informasi secara cepat, mudah dan terkini. Perpustakaan melalui layanan komputer dan internet dengan aplikasi kunang kunang dapat memenuhi kebutuhan tersebut, sehingga masyarakat dapat mendapatkan informasi sesuai dengan kebutuhannya.

Layanan komputer dan internet di perpustakaan Dinperpusar Demak bukan untuk menggantikan buku, namun untuk melengkapi informasi yang belum didapat dari buku secara cepat. Saat ini layanan komputer dan internet sangat penting untuk membantu masyarakat mengakses informasi tanpa batas. Untuk pengguna atau pengakses internet di perpustakaan Dinperpusar bisa diketahui secara real time, dan bisa dilihat melalui aplikasi kunang-kunang di layanan utama website dinperpusar Demak

Data untuk Pengakses Internet bulan januari berjumlah 1.541 Orang terdiri dari 424 anggota dan 1.117 untuk tamu. Sedangkan data pengunjung/pemustaka yang berkunjung ke perpustakaan Dinperpusar bulan januari berjumlah 10.596 terdiri 1.810 pengunjung anggota 8.786 pengunjung tamu. Untuk Pendaftar anggota baru perpustakaan Dinperpusar bulan januari berjumlah 174 pemustaka. Data tersebut bersumber dari aplikasi kunang kunang dan inlislite Dinperpusar Demak.

Sumber   : Bid. Perpustakaan
Diunggah : Admin 2020-02-11