...
Senin, 10 Juni 2019 | kategori : Demak | Dinperpusar
Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak Gelar Apel Pagi dan Halal Bihalal

Demak - 10 Juni 2019, Hari pertama kerja pasca libur Idul Fitri 1440 H, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan ( Dinperpusar) Kabupaten Demak langsung menggelar apel bersama sekaligus halal bihalal antar seluruh Pegawai ASN dan Honorer yang ada di Lingkup Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak.

Kepala Dinperpusar Kabupaten Demak Dra. Tatik Rumiyati menyampaikan, setelah satu bulan penuh menjalankan ibadah Ramadhan, di bulan Syawal ini juga baik bagi kita saling bermaaf-maafan. Dikatakan Tatik, saling bermaaf-maafan ini dimulai dari orang terdekat seperti keluarga, sanak saudara, serta teman dan sahabat.

"Kita saling bermaafan dengan orang terdekat kita. Kalau orang terdekat kita sudah meninggal, seperti orang tua atau sanak saudara, kita bisa mengirimkan doa untuk mereka," kata Tatik.

Semoga "roh" Idul Fitri selalu menjadi marwah dalam kehidupan sehari-hari baik di rumah maupun di lingkungan pergaulan bahkan pekerjaan, mari kita biasakan menjadi orang yg berani mengakui salah, bukan orang yg selalu merasa benar atau paling hebat. Begitu juga dengan rekan kerja lanjut Tatik, jangan ada lagi perasaan dusta dan benci. Ia juga meminta agar hubungan silaturahmi seluruh pegawai Dinperpusar Kabupaten  tetap terjaga dengan baik. ‘’Tidak hanya sesama rekan kerja, antara atasan dengan bawahan juga harus saling memaafkan," pungkasnya.

Kegiatan Halal Bi Halal ini dilakukan secara rutin setiap awal masuk kerja sehabis libur panjang idul fitri, hingga semua ASN dan honorer akhirnya dapat ber silaturahmi dan saling memaafkan agar selalu meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

 ( Sumber : Admin )