...
Jumat, 27 Maret 2020 | kategori : Demak | Dinperpusar
Dinperpusar Demak Adakan Selamatan dan Doa Bersama Untuk Tangkal Wabah Covid-19

Demak, 27 Maret 2020. Bulan Maret ini Kabupaten Demak memasuki usia ke-517 tahun, tepatnya 28 Maret Sabtu besok. Beragam agenda kegiatan peringatan hari jadi ditunda bahkan ada yang dibatalkan, menyusul wabah nasional covid-19. Hari Jum'at pukul 10.00 WIB Bertempat di Ruang Aula lantai II Dinperpusar Kabupaten Demak dilaksanakan Do'a Bersama Karyawan dan Karyawati Dinperpusar Kabupaten Demak. Pimpinan Selamatan dan Do'a bersama ini adalah Sekretaris Dinas Dinperpusar Kabupaten Demak Ibu Sri Nastiti Setyaningsih, SE. MM dan selaku pimpinan doa adalah Abdul Adhim.

Selamatan dan Doa bersama ini dilakukan bertujuan untuk memperingati hari jadi Kabupaten Demak yang Ke-517 Tahun dan sekaligus jadi momentum dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar bangsa Indonesia senantiasa diberi keberkahan, keamanan dan keselamatan dan terbebas dari Wabah dan bencana Covid-19 yang lebih dikenal dengan Virus Corona. Sehingga kehidupan berbangsa dan bernegara Indonesia tercinta, khususnya Kabupaten Demak semakin menjadi lebih baik. Aamiin

”Selamatan dan doa bersama secara sederhana untuk memohon kepada Allah sang pencipta semoga memberikan keselamatan dan Melindungi Umatnya dari Virus berbahaya, serta covid-19 disegerakan musnah dari bumi” tambah Ibu Sekdin.

 

Sumber  : Bid. Sekretariat   
Diunggah: Admin 2020-03-27