...
Selasa, 18 Juni 2019 | kategori : Demak | Dinperpusar
Dinperpusar Demak Bina Penataan Arsip di DPC Partai Politik

Demak, 18-06-2019. Pemerintah Kabupaten Demak, melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan melakukan kegiatan pembinaan dan penataan kearsipan kepada partai politik di DPC Partai Gerindra Demak. Berdasarkan Undang undang nomor 43 Tahun 2009 tentang Kearsipan yang mana salah satunya adalah Lembaga Kearsipan Daerah juga melaksanakan pembinaan dan penataan Kearsipan ke Partai Politik.

Berkenaan dengan itu dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak telah melaksanakan Koordinasi Pembinaan dan Penataan Kearsipan di Kantor Partai Politik Gerindra jl. Lingkar Jogoloyo Wonosalam Kabupaten Demak.

Di terima oleh Ketua Partai Politik Gerindra yang di wakili oleh wakil sekretaris DPC PARTAI GERINDRA Kabupaten Demak Furqon. Dalam sambutannya Furqon menyambut baik pertemuan antara Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak dengan pengurus partai.

Menurutnya dengan adanya kunjungan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak perihal Koordinasi Pembinaan dan Penataan Kearsipan di Partai Politik Gerindra, harapanya agar kegiatan semacam ini di laksanakan bukan cuma di partai Gerindra, tapi juga di partai-partai yang lain supaya pengetahuan tentang Kearsipan bisa di pahami dan di laksanakan atau diterapkan di internal partai.

( Sumber: Bid. Kearsipan; Author: Yahya,S.IP )