...
Senin, 20 Januari 2020 | kategori : Demak | Dinperpusar
Dinperpusar Demak Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas.

Demak, 20 Januari 2020. Dalam upaya mewujudkan aparat pemerintah dalam hal ini Aparatur Sipil Negara Dinperpusar Demak yang bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme, seluruh pegawai Dinperpusar Demak dari seluruh eselon hingga ke staff bersama-sama menandatangani Pakta Integritas yang berisi tentang kesanggupan untuk mewujudkan aparatur yang bersih dari korupsi, kolusi dan nepotisme.

Penandatanganan Pakta Integritas ini diselenggarakan pada hari Senin tanggal 20 Januari 2020 di aula Dinperpusar Lantai II Jl. Sultan Fattah No. 67 Demak. Tujuan dari dilaksanakannya penantanganan pakta integrits adalah untuk memperkuat komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi; menumbuhkan keterbukaan dan kejujuran serta mempelancar tugas yang berkualitas, efektif dan akuntabell dan termasuk untuk mewujudkan pribadi yang bertanggung jawab dan bermartabat.

Kepala Dinperpusar Demak, Heru Prayito, ST, M. Si pada kesempatan tersebut meminta agar penandatangan kali ini bukan sekedar menjadi simbol, formalitas, dan didokumentasikan saja, namun perlu diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sebagai upaya membangun, mengembangkan serta meningkatkan kinerja khususnya di lingkungan Dinperpusar Demak.

“Setiap butir janji yang tertera dalam dokumen tersebut sangat sarat makna. Oleh karenanya, tekad dan semangat harus menjadi bagian dari diri kita semua untuk melaksanakannya dengan sebaik-baiknya”. Kata Kadinas.

Diharapkan agar pegawai dan seluruh jajaran meresapi dan memahami apa yang menjadi komitmen bersama agar ke depan tidak dijumpai praktek-praktek yang tidak sesuai dalam pelayanan kepada masyarakat terutama di lingkungan Dinperpusar Demak. Penandatangan Pakta Integritas ini disaksikan oleh masing-masing Kepala Bidang dan Sekretaris, yang juga ikut serta menandatangani pakta Integritas.

 

Sumber       : Dinperpusar
Diunggah Oleh: Admin 2020-01-20,(10.26.03)