...
Sabtu, 27 Juli 2019 | kategori : Demak | Dinperpusar
Dinperpusar Demak Menerima Hibah 2000 Buku

Demak, 26-07-2019. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak mendapatkan hibah 2000 buku dan 2 (dua) rak buku dari Dinas Arsip dan Perpustakaan Propinsi Jawa Tengah. Penyerahan buku tersebut dilakukan oleh Perwakilan dari Dinarpus Jawa Tengah Hadi dan di terima langsung perwakilan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak Ummi Rahmawati,A. Md. Jumat ,(26/07).

Sementara Hadi berpesan kepada penerima, agar buku yang diberikan bisa dijaga dan dirawat sebagaimana tata kerja seorang pustakawan dan Selain itu hadi juga meminta agar Dinperpusar Demak membuat program-program yang dapat menarik minat masyarakat untuk giat membaca dan betah mengunjungi perpustakaan.

Di kesempatan bersamaan, perwakilan dari Dinperpusar Demak Ummi menuturkan, sumbangan buku dari Dinas Arsip dan Perpustakaan Propinsi Jawatengah tersebut sangat membantu sekali pengembangan perpustakaan di Kabupaten Demak, dengan adanya bantuan buku ini, berarti menambah koleksi untuk Dinas Perpustakaan dan Kearsipan yang kami kelola ini. Kami berharap agar nanti semakin banyak warga Demak yang berkunjung menikmati bacaan buku-buku ini,”

"Pihaknya juga berharap hibah buku bacaan ini semakin menguatkan gerakan literasi di Kabupaten Demak dan semua pihak berperan aktif dalam mensosialisasikan perpustakaannya (Dinperpusar) ke masyarakat Demak", Imbuhnya.

 

Sumber: Bidang. Perpustakaan
Diunggah oleh admin (2019-07-26)