...
Senin, 13 April 2020 | kategori : Demak | Dinperpusar
Dinperpusar Demak Sosialisasi Cegah Covid-19 Sambil Bagi Masker

Demak, 13 April 2020. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan ( Dinperpusar ) Kabupaten Demak ikut berpartisipasi dalam pencegahan virus Covid-19, dimana mobil perpustakaan keliling digunakan untuk mensosialisasikan pencegahan virus Covid-19 di tiga desa di Kecamatan Guntur (Desa Bogosari, Desa Pamongan dan Desa Tlogoweru).

Selain mensosialisasikan pencegahan virus Covid-19, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak juga membagikan masker ke tempat-tempat umum seperti pasar, warung, balai desa bahkan rumah warga.

"Dalam Kegiatan sosialisasi itu Dinas Perpustakaan dan Kearsipan ( Dinperpusar ) Kabupaten Demak  menggunakan  pengeras suara Mobil Layanan Perpustakaan keliling, sosialisasi ini juga merupakan bagian dari instruksi Bupati Demak HM. Natsir agar masyarakat demak terhindar dari virus covid-19." Terang Adha Petugas Sosialisasi ​ ​Mengingat penyebaran virus yang semakin luas disertai penanganan medis yang tidak mudah, maka diminta kepada masyarakat agar melindungi diri dengan berdiam diri dirumah, Jangan Panik tetap waspada, jaga kesehatan dan kebersihan, selalu gunakan masker ​jika terpaksa harus keluar rumah.

 

Sumber  : Sekretariat  
Diunggah: Admin 2020-04-13