...
Selasa, 22 Oktober 2019 | kategori : Demak | Dinperpusar
Dinperpusar Demak Terima Kunjungan Studi Komparasi dari DinArpus Pati

Demak, 22 Oktober 2019. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dinperpusar) Kabupaten Demak menerima kunjungan studi komparasi dari Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Pati. Rombongan berjumlah 6 orang ini tiba di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dinperpusar) Kabupaten Demak sekitar pukul 11.00 WIB dan diterima langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dinperpusar) Kabupaten Demak, Dra. Tatik Rumiyati dan didampingi Sekretaris Dinas, Sri Nastiti, SE. MM.

Rombongan Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Pati diterima di Ruang Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dinperpusar) Demak dengan dihadiri oleh 2 Koordinator Bidang Perpustakaan, Drs. Yofie Sukarwi, MM dan Endang Herni, S. IP, MM. Adapun yang dibahas dalam sesi sharing adalah tentang Akreditasi Perpustakaan, Layanan BI Corner. Yang kedua tentang manajemen pengelolaan perpustakaan mulai dari proses pengolahan buku hingga pelayanan kepada peminjam.

Tak lupa juga kedua belah pihak saling memberikan cinderamata sebagai kenangan-kenangan studi komparasi yang telah dilakukan.

Setelah sesi sharing, para tamu diajak melakukan library tour agar bisa melihat secara langsung layanan-layanan yang dimiliki Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak serta aktivitas para pustakawan dalam melakukan pengolahan koleksi dan melayani para pengunjung.

 

Sumber       : Dinperpusar
Diunggah Oleh: Admin 2019-10-22,(12.46.16)