...
Jumat, 16 Agustus 2019 | kategori : Demak | Dinperpusar
Jalan Sehat Keluarga Besar Dinperpusar Demak Berlangsung Semarak

Demak Jumat, 16 Agustus 2019. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak melaksanakan kegiatan jalan sehat yang dimulai sejak pukul 07.00 s/d selesai. Kegiatan tersebut dilepas langsung oleh Kepala Dinperpusar Demak, Dra.  Tatik Rumiyati di halaman Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Demak.

Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Sebuah pepatah terkenal mengenai kesehatan. Olah raga menjadi sebuah kegiatan yang mendukung pepatah tersebut. Berbagai macam olah raga yang bisa dilakukan dimanapun dengan biaya murah seperti jogging dan jalan santai, bisa menjadi salah satu pilihan.

Hal inilah yang mendasari diadakannya acara jalan sehat yang digagas oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Demak. Kegiatan jalan sehat ini di ikuti semua pegawai Dinperpusar Demak. Tujuan di adakanya jalan sehat yaitu untuk meningkatkan kebugaran dan kebersamaan serta memperingati HUT RI yang ke 74 yang jatuh besok pada sabtu tanggal 17 Agustus 2019.

Setelah jalan sehat selesai dilanjutkan dengan acara pembagian doorprize yang dilaksanakan di halaman Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Demak.

 

Sumber   : Dinperpusar Demak
Diunggah : oleh admin (2019-08-16 11:08:15)