...
Selasa, 06 Agustus 2019 | kategori : Demak | Dinperpusar
Jelang HUT RI ke-74, Gedung Dinperpusar Malam Hari Bercahaya Lampu Hias

Demak, 6 Agustus 2019. Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 74 di tahun 2019, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak memasang lampu hias di gedung dan pagar Dinperpusar.

Kepala Dinperpusar, Dra. Tatik Rumiyati mengatakan, bahwa hal itu sudah biasa dilakukan setiap tahunnya ketika menjelang 17 Agustus dan Hari Jadi Kabupaten Demak

“Kekompakan para Pegawai dalam rangka merayakan HUT kemerdekaan RI, menandakan bahwa pegawai Dinperpusar sangat kental dengan rasa cintanya terhadap negeri ini,” ungkapnya

“Tidak hanya itu, para pegawai juga melakukan kerja bakti bersih-bersih di lingkungan Dinperpusar, seperti bersih di tempat kerja masing masing, halaman kantor ataupun selokan serta ditempat-tempat lainnnya,” jelas KaDinas

Demi cintanya terhadap tanah air Indonesia, para pegawai mengaku rela mengorbankan tenaga dan yang lainnya dalam rangka merayakan 17 Agustus, untuk menghias berbagai macam pernak pernik baik menghias bunga di halaman kantor, area dalam gedung maupun luar gedung secantik mungkin agar bersih, elok, rapi dan enak di pandang.

“Kalau kita bandingkan dengan para pahlawan kita yang gugur dalam perang, masih sangatlah jauh dengan apa yang dilakukan para pegawai disini,” imbuhnya.

Dari itu pihaknya berterimkasih kepada para pegawai yang sudah semangat meluangkan waktu serta tenaga dalam menghias dan mempercantik gedung. Beliau jg mengucapkan selamat ulang tahun hari kemerdekaan republik indonesia yang ke- 74 di tahun 2019 ini.

“Kami mewakili Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak mengucapakan, dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, semoga negeri kita aman, damai, kondusif, maju dan masyarakat Demak lebih sejahtera dengan pemimpin yang adil serta merakyat,” harapnya.

 

Sember: Dinperpusar
Diunggah oleh admin (2019-08-06 22:18:08)