...
Selasa, 30 Juli 2019 | kategori : Demak | Dinperpusar
Jelang HUT RI Yang Ke 74, Dinperpusar Demak Pasang Umbul-Umbul

Demak, 30-07- 2019. Sambut hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesi ke 74, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak pasang umbul-umbul. Bertempat di depan Halaman Dinas Dinperpusar, pemasangan umbul-umbul tersebut dilakukan dan di Koordinir oleh staf Kesekretariatan Ummi Rahmawati, A. Md.

Saat dikonfirmasi Ummi mengungkapkan pemasangan umbul-umbul tersebut atas intruksi dari kepala Dinas Dinperpusar Dra. Tatik Rumiyati pada saat apel pagi senin kemarin. "Selain di bagian halaman pagar Dinas, Bendera Merah putih yang berjumlah 10 (sepuluh) tiang bendera ini juga dipasang di depan gerbang Dinperpusar Demak," ungkap Ummi.

Kepala Dinperpusar Dra. Tatik Rumiyati saat memberi arahan pada waktu apel pagi senin kemarin mengatakan,"Pemasangan umbul - umbul dan bendera merah putih ini adalah dalam rangka menyambut peringatan hari kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus 2019 yang ke 74, selain itu itu juga sebagai bentuk penghormatan atas perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah," Sambutnya

 

Sumber: Dinperpusar
Diunggah oleh admin (2019-07-30)