...
Jumat, 06 Maret 2020 | kategori : Demak | Dinperpusar
Jumat Bersih, Langkah Kecil Berdampak Positif

Demak, 06 Maret 2020. Untuk mewujudkan wajah kantor bersih, nyaman, serta asri. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak, Heru Prayitno, ST. M. Si mengajak Karyawan -karyawati untuk kerja bakti jum'at bersih bersama, membersihkan lingkungan kantor baik dalam ruangan maupun halaman kantor.

Kerja bakti bersama jum'at bersih ini dilakukan dengan tujuan meningkatkan kebersihan lingkungan Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Dalam kerja bakti ini semua sudut kantor dibersihkan dan dirapikan terutama titik-titik yang menjadi sorotan seperti  halaman depan, taman, kamar mandi, ruang pelayanan, tempat parkir, ruang anak, dan seluruh sudut-sudut dalam lingkungan kantor.

Melalui kegiatan ini, Kepala Dinperpusar juga turut serta ikut membantu membersihkan lingkungan kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, serta meminta kepada para karyawan -karyawati agar menumbuhkan rasa memiliki di kalangan pegawai akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana di kantor atau tempat kerja akan terasa nyaman dan kantor dapat terpelihara dengan baik. Diharapkan kegiatan ini akan terus rutin dilakukan untuk kedepannya.

Sumber  : Bid. Sekretariat 
Diunggah: admin 2020-03-06