...
Senin, 22 Juli 2019 | kategori : Demak | Dinperpusar
Kadis Dinperpusar Pimpin Rapat Koordinasi Antar Sektor

Demak, 22-07-2019. Di adakan rapat untuk persiapan kegiatan “Rapat Koordinasi dalam rangkaian persiapan Pameran Kearsipan dan Perpustakaan tingkat Propinsi Jawa Tengah yang akan dilaksanakan di Purwokerto tanggal 11 - 15 pertengahan bulan September nanti. Dinperpusar Demak melaksanakan 3 kegiatan dengan segera yaitu Evaluasi SOP dan di lanjut Rapat Koordinasi Persiapan kegiatan Agustusan tahun 2019, bertempat di aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak.

Rapat Koordinasi dipimpin langsung oleh Dra. Tatik Rumiyati selaku Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak. Acara kemudian dilanjutkan dengan pengarahan oleh Sri Nastiti Setyaningsih, SE, MM selaku Sekretaris Dinas Dinperpusar Demak.

Pada rapat kali ini bertujuan untuk memastikan hal-hal terkait antara lain untuk mengetahui sejauhmana kesiapan masing-masing Kepala bidang dan seksi dalam mempersiapkan diri, persiapan seperti tanggal acara, tempat kegiatan dilaksanakan, jadwal kegiatan, dan peserta dalam kegiatan. Dibahas pula pagu anggaran kegiatan secara umum dan khusus. agar nantinya kegiatan yang akan diselenggarakan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan perencanaan yang ada.

Awalnya masing-masing kepala seksi diberi kesempatan untuk menyampaikan sejauhmana kesiapan yang telah dilakukan serta apa saja kendala yang dihadapinya. Selanjutnya peserta rapat diminta pemikiran dan masukannya atas berbagai hal yang perlu dilakukan guna mengatasi kendala yang terjadi.

Dalam sambutanya Kepala Dinas meminta agar semua sektor untuk membangun komunikasi baik antara satu seksi dengan seksi lain, sehingga seluruh persiapan berjalan lancar. "Adapun untuk kegiatan Agustusan, sejumlah rangkaian kegiatan yang di rencanakan akan di gelar mulai minggu depan, hal-hal apa saja yang harus di laksanakan pada HUT Proklamasi tahun ini dengan melakukan evaluasi dari peringatan HUT Proklamasi tahun sebelumnya"

Sember: Dinperpusar
Diunggah oleh admin (2019-07-22 14:10:20)