...
Rabu, 15 Januari 2020 | kategori : Demak | Dinperpusar
Karyawan Karyawati Dinperpusar Demak Ikut Berkontribusi Meringankan Beban Korban Banjir

Demak, 10 Januari 2020. Bencana banjir yang melanda Desa Trimulyo ( Kecamatan Guntur ) dan sekitarnya mendapat perhatian berbagai pihak. Tidak ketinggalan Karyawan - karyawati Dinperpusar Demak, juga terpanggil untuk membantu korban banjir.

Aksi peduli tersebut untuk meringankan beban korban bencana banjir, bantuan berupa Nasi bungkus lengkap dengan lauk pauknya. Ummi Rahmawati salah satu karyawan Dinperpusar juga ikut berkontribusi membantu memasak di dapur umum ( markas PMI Demak ) untuk warga masyarakat korban banjir agar tidak terbebani tentang makanan siap saji.

"Lebih lanjut lagi, Keterbatasan pekerja yang memasak atau membungkus nasi di markas PMI Demak, Kepala Dinperpusar Demak, Heru Prayitno, ST. M. Si mengkoordinir karyawannya untuk ikut mengerjakan kegiatan membantu korban musibah banjir. Ujarnya"

Karyawan karyawati Dinperpusar Demak Berusaha tetap ingin membantu sekuat tenaga kita dengan menyiapkan nasi bungkus sebanyak - banyaknya. Semoga Allah berkenan meringankan beban kita semua. Amiin..

Sumber       : Dinperpusar
Diunggah Oleh: Admin 2020-01-10,(10.26.10)