...
Senin, 10 Februari 2020 | kategori : Demak | Dinperpusar
Kepala Dinperpusar Ajak Rapat Koordinasi Pejabat Struktural

Demak, 10 Pebruari 2020. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak mengadakan rapat struktural di ruang Kepala Dinas lantai II. Rapat ini dihadiri oleh seluruh pejabat struktural Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak dan dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Heru Prayitno, S.T, M. Si.

Rapat ini membahas berbagai macam hal yang berkaitan dengan peningkatan pelayanan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan diantaranya: Persiapan Pameran Buku dan Arsip, Persiapan Lomba Perpustakaan tingkat Provinsi , Persiapan audit external kearsipan tingkat provinsi.

Dalam rangka mempercepat pelaksanaan terhadap program dan kegiatan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tahun Anggaran 2020 agar memenuhi target yang telah ditetapkan. Selain itu juga diulas terkait Target Kinerja Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten dan Rencana Kegiatan Prioritas Tahun Anggaran 2020.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak, Heru Prayitno, S.T, M.Si mengingatkan kepada seluruh pejabat struktural di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan yang hadir agar memahami tugas pokok dan fungsi masing-masing. "Diharapkan dengan mempercepat pelaksanaan pekerjaan pelayanan publik, Kepala Dinas juga meminta pejabat struktural untuk membangun komunikasi yang baik dengan mitra kerja, “baik dengan Pustakawan dan Arsiparis". Terangnya.

 

Sumber   : Sekretariat
Diunggah : Admin 2020-02-10