...
Rabu, 18 September 2019 | kategori : Demak | Dinperpusar
Kepala Dinperpusar Demak Hadiri Pameran Buku Kabupaten Jepara

Jepara,  Rabu 18 September 2019. Bertempat di Gedung wanita Jepara Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak, Dra. Tatik Rumiyati dan perwakilan dari Bidang Perpustakaan Ratna Pudjiwjati,  S. Sos, ( Kasi Layanan), Soesilowati, S. IP (Kasi Akusisi) menghadiri kegiatan Pameran Buku di Kabupaten Jepara dengan tema Budaya Lestari Untuk Jepara Madani yang dihadiri sekitar ±100 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Jepara beserta Forkompimda Jepara,  OPD Jepara dan Tamu undangan. Kepala Dinas Perpustakaan Prov Jateng menyampaikan Pada kesempatan ini saya akan membacakan sambutan kepala dinas perpustakaan Prov Jateng terkait pembukaan pameran Jepara, Penyelenggaraan pameran buku di Jepara merupakan kegiatan yang perlu di galangkan agar masyarakat gemar membaca, Pemerintah berkewajiban menggelar kegiatan pameran buku supaya masyarakat peduli untuk membaca, Mari kita ajak anak anak ketempat taman baca, perpustakaan, pameran buku agar pengetahuan anak makin meningkat.

Sementara Bupati Jepara dalam sambutannya, menyampaikan Pada kesempatan yang bahagia ini kita bersama sama hadir dalam pembukaan pameran buku yang di laksanakan di Gedung wanita Jepara, Atas nama Forkopimda kami mengapresiasikan atas kegiatan pameran buku. Kami berharap kepada orang tua agar mengajak anak anaknya untuk gemar membaca mulai sejak dini karena membaca merupakan cara meningkatkan pengetahuan. Semoga dengan dibukanya pameran buku yang dilaksanakan selama 7 hari ini bisa menarik minat bagi masyarakat Jepara khususnya untuk anak anak.,

Pameran buku Kabupaten Jepara secara resmil dibuka oleh Bupati Jepara bersama Forkopimda di tandai dengan Pemukulan gong, di lanjutkan dengan Hiburan seni tari dari sanggar Sekar Kinasih Jepara.

 

Sumber       : Pemkab.Jepara
Diunggah Oleh: Admin 2019-09-18(18.30.07)