...
Sabtu, 27 Juli 2019 | kategori : Demak | Dinperpusar
Kerja Bakti Sebagai Bukti Semangat Menjaga Kebersihan Lingkungan

Demak, 26-07-2019. Pemerintah Kabupaten Demak menggelar kerja bakti Jum’at pagi (26/07), diikuti semua OPD, lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Demak dan TNI Kodim 0716 Demak. Para Pegawai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Demak yang turut berpartisipasi dalam kegiatan kerja bakti terlihat bersemangat membersihkan sampah sampah yang berserakan di jalan.

Kegiatan yang dimulai pukul 07.30 sampai dengan selesai tersebut difokuskan pada area sekitar Depan Dinperpusar Demak. "Kegiatan kerja bakti yang di Koordinatori Dinas Lingkungan Hidup ini, selain untuk menjaga kebersihan lingkungan, sekaligus juga untuk mendukung program pemerintah Kabupaten Demak “Satu Sampah Sejuta Masalah”.

Kerja bakti dilaksanakan agar lingkungan tetap bersih dan lestari menuju Demak BERAMAL ( Bersih, Elok, Rapi, Anggun, Maju, Aman dan Lestari) Untuk itu perlu partisipasi masyarakat turut serta dalam pengelolaan lingkungan, karena tidak bisa dilakukan hanya instansi tertntu saja, tapi semua komponen harus ikut aktif dalam penanggulangan sampah.

 

Sumber: Dinperpusar
Diunggah oleh admin (2019-07-26)