...
Kamis, 20 Februari 2020 | kategori : Demak | Dinperpusar
Kunjungan Bupati Demak

Demak, 19 Februari 2020. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak mendapat kunjungan kerja Bapak Bupati Demak. H.M. Natsir didampingi Bapak Sekda Demak, dr. Singgih Setyono, MMR, dan Assisten 1 Sekda Demak , Ahmad Nur Wahyudi, SH, Assisten 3 Sekda Hadi Waluyo, SH, M.Pd.

Rombongan Bapak Bupati sampai di Dinas Perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Demak pada pukul 08.30 wib, langsung disambut oleh Kepala Dinas dan Sekretaris Dinas, Kabid, kasi dan para staf. Sebelum kegiatan dimulai Bapak Bupati Natsir transit diruang Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Demak sebelum mengisi kegiatan sosialisasi pengawasan kearsipan internal, Rabu (19/02/2020).

Pemandangan berbeda terlihat di ruang kepala Dinas, Bapak Bupati di dampingi Bapak Sekda dan asinten, hadir 30 menit sebelum acara dimulai terjadi diskusi yang menarik terkait program kerja Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Beliau berharap kedepannya program - program kearsipan dan perpustakaan akan lebih berkembang dan terus muncul inovasi-inovasi kegiatan yang baru.

Bapak Bupati H.M. Natsir beserta rombongan meninggalkan ruang transit pada pukul 09.00 wib, untuk memulai kegiatan sosialisasi pengawasan kearsipan.

 

Sumber   : Sekretariat  
Diunggah : Admin 2020-02-19