...
Kamis, 04 Juli 2019 | kategori : Demak | Dinperpusar
Lakukan Briefing dan Review Kegiatan, Kadis Dinperpusar Kumpulkan Bawahannya.

Demak, 04-07-02019. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak (Dinperpusar), Dra. Tatik Rumiyati melakukan briefing bersama seluruh pejabat eselon III, IV dan staf di lingkup Dinperpusar Demak. Briefing tersebut dilakukan di Ruang Aula Lantai II Dinperpusar Demak.

Briefing menjadikan informasi selalu terbarukan, realitas staf dan proses pencapaian target terkontrol dengan baik. Briefing mendekatkan leader dan staf, menjadikan mereka saling mengklarifikasi, dan saling memberi umpan balik untuk sebuah pencapaian yang lebih baik.

Kepala Dinperpusar mengungkapkan, briefing tersebut merupakan tindak lanjut dari briefing dan  berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Kepala Dinas, Sekretaris, dan Kepala Bidang baik Bidang Perpustakaan dan Bidang Kearsipan.

Beliau juga menyampaikan beberapa hal terkait dengan kegiatan yang telah dilaksanakan pada tahap tri Wulan III tahun 2019, dimana capaian realisasi anggaran dan review kegiatan di sektor bidang di bahas dalam briefing pagi hari ini.

Tak lupa, Kepala Dinas dan Sekretaris memberikan penekanan agar segera merampungkan seluruh kegiatan, dokumen pertanggung jawaban, dan data pendukungnya, tertib administrasi, laporan kegiatan di semua bidang.