...
Minggu, 04 Agustus 2019 | kategori : Demak | Dinperpusar
Layanan Perpustakaan CFD Simpang Enam Demak, Beraneka Ragam Koleksi Buku di Suguhkan

Demak, 04-08-2019. Menemani masyarakat Demak menikmati Car Free Day, Mobil Perpustakaan Keliling Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak hadir di Alon – Alon Simpang Enam Demak hari ini Minggu, 04-08-2019 menyuguhkan beraneka ragam koleksi mulai dari cerita untuk anak, agama, pengetahuan umum, kuliner,dan lain sebagainya.

Petugas Layanan Perpustakaan di Carr Free Day, Uyunul Afidah, A. Ma. Pust, mengatakan Setiap minggu pagi pukul 06. 30 Layanan perpustakaan di CFD simpang enam alon alon Demak. "Banyak pengunjung yang justru ingin pinjam buku ketimbang baca di tempat. Kami tak bisa melayani sebab belum punya sarpras yang menangani peminjaman termasuk soal keanggotaan di CFD ," ujar Uyun.

Menurut pantauannya, antusiasme pengunjung untuk membaca buku Perpustakaan Keliling CFD makin meningkat dari hari ke hari. Kebanyakan, pengunjung ingin buku-buku itu bisa dipinjam. "Semoga lain waktu bisa kami layani," kata dia.

Membaca buku selain sebagai hiburan, menurutnya juga bisa menambah kosakata, kemampuan memahami masalah, serta lebih merangsang rasa ingin tahu. "Saya berharap koleksi buku anak-anak ditambah sebab anak-anak yang butuh dorongan membaca.

 

Sumber: Bidang. Perpustakaan
Diunggah oleh admin (2019-08-04)