...
Selasa, 06 Agustus 2019 | kategori : Demak | Dinperpusar
Lomba Kebersihan Lingkungan OPD Tingkat Kabupaten Demak Tahun 2019

Demak, Selasa 06 Agustus 2019. Tim penilai lomba lingkungan OPD tingkat Kabupaten Demak mengunjungi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak. Tm penilai yg berjumlah 6 (enam) orang melakukan penilaian dengan melakukan pemeriksaan mulai dari dokumen administrasi, kebersihan, sampai dengan pemanfaatan lingkungan.

Tim penilai yang disambut oleh Dra. Tatik Rumiyati Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan mengatakan bahwa secara umum lingkungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan sudah cukup bersih, nyaman dan bagus, sangat sesuai untuk para pemustaka yang membutuhkan kenyamanan dan ketenangan untuk mendapatkan inspirasi melalui perpustakaan.

Pemanfaatan barang-barang bekas juga sudah cukup bagus digunakan untuk menambah keindahan lingkungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Terbukti dengan adanya taman yang terbuat dari barang-barang bekas terlihat langsung begitu Tim Penilai memasuki halaman Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dra. Tatik Rumiyati menambahkan bahwa akan selalu meningkatkan upaya kebersihan dan keindahan lingkungan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak.

 

Sumber  : Dinperpusar Demak 
Author  : Ummi Rahmawati, A. Md
Diunggah: oleh admin (2019-08-06 13:06:08)