...
Selasa, 13 Agustus 2019 | kategori : Demak | Dinperpusar
Lomba Memasak dan Menghias Nasi Goreng Guyub Rukun Mbangun Demak

Demak, 13 Agustus 2019. Dalam rangka menyemarakkan Peringatan HUT ke – 74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Demak menggelar “Lomba Memasak dan Menghias Nasi Goreng Guyub Rukun Mbangun Demak”. Kegiatan lomba dihadiri Bupati Demak H. M Natsir dan Kepala OPD se- Kabupaten Demak. Pelaksanaan Kegiatan lomba dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Demak.

Dari masing-masing lomba tersebut, diambil Juara 1, 2, 3 serta harapan 1,2 dan 3. Panitia Memasak dan Menghias Nasi Goreng Guyub Rukun mbangun Demak mengatakan, lomba memasak nasi goreng diikuti seluruh Kepala OPD dan Camat di Kabupaten Demak beserta pendamping.

Panitia Lomba menghadirkan lima tim juri dan ada lima item yang menjadi kriteria penilaian dari tim juri, meliputi, rasa, penampilan, kebersihan makanan, teknik memasak, dan waktu.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak, Dra. Tatik Rumiyati tidak ketinggalan berkesempatan hadir dan ikut dalam lomba tersebut, di damping tim memasak dan menghias nasi goreng Dinperpusar .

"Tujuan dari lomba tersebut adalah untuk mengkompakkan tim atau peserta, serta memperhatikan kebersihan dan mutu makanan. Selain itu, untuk mengangkat kembali produk lokal. Salah satunya yakni, nasi goreng. Diharapkan, dengan kegiatan tersebut dapat menumbuhkan kekompakan dan keakraban antar OPD."Pungkasnya

 

Sumber  : Dinperpusar 
Diunggah: oleh admin (2019-08-13 12:15:15)