...
Selasa, 13 Agustus 2019 | kategori : Demak | Dinperpusar
Lomba Tenis Meja Antar Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah)

Demak, Senin 12 Agustus 2019. Peringatan HUT RI ke 74 tahun 2019 di Kabupaten Demak, dimeriahkan dengan berbagai event yang diselenggarakan panitia HUT RI ke 74. Salah satunya dengan penyelenggaraan pertandingan tenis meja antar Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan kecamatan di Kabupaten Demak.

Turnamen yang digelar di Pendopo Kabupaten Demak pada Senin (12/08), bertujuan untuk meningkatkan kedekatan antar OPD, agar nantinya bisa bersinergi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak, Dra. Tatik Rumiyati berkesempatan hadir dan ikut bertanding melawan salah satu peserta, yaitu Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

Kepala Dinperpusar, Dra. Tatik Rumiyati berharap kegiatan ini menjadi ajang untuk menjalin kedekatan antar OPD, menjalin kedekatan yang bertujuan pada peningkatan kinerja terlebih dalam melayani masyarakat.

“Jadi, apapun yang kami kerjakan nantinya untuk melayani masyarakat. Dengan ini, kami harapkan seluruh OPD bisa guyub rukun mbangun Demak untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat sebaik mungkin,” himbaunya

 

Sumber  : Dinperpusar 
Diunggah: oleh admin (2019-08-12 14:35:15)