...
Jumat, 06 Maret 2020 | kategori : Demak | Dinperpusar
Mengatur Jadwal Agar Rutinitas Bersih-bersih Jadi Lebih Cepat

Demak, 06 Maret 2020. Tugas bersih-bersih rumah tentunya merupakan kewajiban yang harus dilakukan oleh pemilik rumah. Begitu juga dengan bersih -bersih dikantor, Selain membuat kantor tampak rapi dan nyaman, kebersihan juga merupakan pangkal kesehatan. Akan tetapi di tengah aktivitas yang padat, rutinitas bersih-bersih ini pun kerap jadi kewajiban yang terabaikan.

Parmono, S. Sos Plt. Kasubag Kepegawaian Dinperpusar Demak menyampaikan meskipun cleaning service setiap hari melakukan tugasnya untuk membersihkan lingkungan kantor, namun tetap saja ada titik yang harus dibersihkan dengan anggota yang lebih banyak, karena wilayah kantor yang luas. Tujuannya bukan hanya membersihkan, tapi juga mengamankan dan merapikan sejumlah ruangan  kantor dan halaman kantor. Dengan lingkungan yang bersih dan rapi, akan tercipta suasana kerja yang menyenangkan.

Disamping itu," Harapannya ke depan agar terciptanya lingkungan kantor yang bersih, sehat serta nyaman adalah kesadaran dari semua penghuni kantor, baik itu atasan maupun staf. Bagaimana kita sebagai orang yang berpendidikan dan tahu pasti mana yang baik dan benar agar bisa berbenah diri dan menyadari betapa pentingnya arti sebuah kebersihan. aktivitas kantor turut bertanggung jawab atas kebersihan kantor itu sendiri, karena berapapun banyak petugas kebersihan yang ada tidak akan benar-benar menjamin kebersihan." Tutupnya

 

Sumber  : Bid. Sekretariat 
Diunggah: admin 2020-03-06