...
Minggu, 25 Agustus 2019 | kategori : Demak | Dinperpusar
Mengkampanyekan Gemar Membaca Melalui Layanan Perpustakaan Keliling Carr Free Day

Demak, 25 Agustus 2019. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak mengadakan pelayanaan mobil Perpustakaan keliling di hari minggu bertempat di alon-alon Demak melalui Car Free Day. Dimana kegiatan tersebut di mulai dari pukul 06.30 wib hingga pukul 09.00 wib. Kegiatan tersebut banyak mendapat respos dari pengunjung. Jadi selain para pengunjung dapat membaca di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan  para pengunjung juga dapat memanfaatkan fasilitas yang kami sediakan di layanan Perpustakaan Keliling Car Free Day.

Car Free Day atau CFD yang kini menjadi tempat melihat tren gaya hidup masyarakat perkotaan memang sangat menarik. Berbagai aktivitas dapat dilihat di sana. Mulai dari berolahraga, wisata, dan promosi.

Sebagai tempat berkumpulnya masyarakat mulai dari yang muda hingga yang tua, banyak pihak memanfaatkan momen ini dengan berbagai tujuan. Salah satunya Perpustakaan keliling Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak yang selalu mengkampanyekan gemar membaca.

Banyak manfaat membaca sebenarnya, terlebih di pagi hari dengan suasana yang menyenangkan. Membaca meningkatkan kemampuan otak, menjauhkan dari Penyakit Alzheimer, Meredakan Stres, Hiburan Gratis dan sebagainya.

   

Sumber   :Bidang. Perpustakaan
Diunggah :oleh admin (2019-08-25 12:12:08)