...
Rabu, 18 September 2019 | kategori : Demak | Dinperpusar
Menumbuhkan Kecintaan dan Minat Baca Untuk Selalu Berkunjung Keperpustakaan

Demak, Rabu 18 September 2019. Kegiatan pengenalan perpustakaan pada anak sejak usia dini akan menumbuhkan minat anak gemar berkunjung ke perpustakaan yang akhirnya menjadikan anak gemar membaca sehingga kegiatan berkunjung ke perpustakaan dan membaca menjadi kebiasaan mereka sehari-hari.

“Hari ini semua anak didik dari TK Nurul Huda Demak kunjungan ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak dengan tujuan mengenalkan anak sejak dini perpustakaan dan meningkatkan minat baca sejak dini .

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak mengadakan kegiatan Selain memperkenalkan perpustakaan dan meningkatkan minat baca, acara tersebut juga diisi dengan Dongeng oleh Kakak Galeh Satriawan, S.I Pust dari buku dongeng serta foto-foto bersama.

Keseruan anak2 bertambah ketika Kakak Galeh bercerita sambil bagi-bagi hadiah bagi anak yg bisa menjawab pertanyaannya .

"Dia Berharap dengan kunjungan ini anak-anak TK Nurul Huda Demak diharapkan dapat menumbuhkan kecintaan dan minat baca untuk selalu berkunjung keperpustakaan dan menjadi budaya anak-anak sehari - hari". Terangnya.

   

Diunggah Oleh: Admin 2019-09-18 (09.27.09)