...
Rabu, 31 Juli 2019 | kategori : Demak | Dinperpusar
Meriah, Lomba Memasak NASGOR (Nasi Goreng)

Demak, 31-07-2019. Bertempat di halaman Depo Arsip dilangsungkan perhelatan bapak-bapak karyawan Dinperpusar Demak dalam ajang lomba memasak Nasi Goreng . Sejumlah 25 peserta dari bapak-bapak karyawan dan anak magang PKL SMK Negeri 2 Demak turut serta meramaikan lomba dalam rangka peringatan HUT RI ke-74 “DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA SDM UNGGUL INDONESIA MAJU, GUYUP RUKUN MBANGUN DEMAK". Agenda peringatan HUT RI ke-74 di Dinperpusar Demak dimeriahkan dengan semangat memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia melalui berbagai macam lomba-lomba; Lomba tenis meja, Lomba Memasak Nasi Goreng, Lomba memasukkan pensil, dan makan krupuk.

Seperti pada hari ini lomba memasak nasi goreng ini dikhususkan bagi bapak-bapak karyawan dan siswa magang yang diselenggaran oleh Dinperpusar Demak. Bertindak sebagai dewan juri yakni Kepala Dinperpusar Dra. Tatik Rumiyati, Ratna Pudjiwijati, S. Sos, Budi Rahayu Ba, dan Susilowati, S. IP sebagai host acara. Kemeriahan dapat dirasakan bersama oleh semua bapak-bapak dengan disaksikan oleh ibu-ibu. Tidak kalah ketinggalan ibu Sekretaris Dinas Sri Nastiti S, SE, MM yang turut serta menyaksikan dan membantu menyiapkan perlengkapan memasak untuk bapak-bapak.

Setelah semuanya selesai, Kepada para pemenang berhak mendapatkan hadiah yang akan diterimakan besok pada senin Tanggal 19 Agustus 2019 di apel pagi di Halaman Dinperpusar Demak. Selamat dan Sukses kepada bapak-bapak atas partisipasinya dalam giat lomba memasak HUT RI ke 74. Dirgahayu RI, Jayalah Negeriku Jayalah Bangsaku, Jayalah Demakku, Jayalah Dinperpusarku.

   

Sumber: Dinperpusar
Diunggah oleh admin (2019-07-31)