...
Rabu, 24 Januari 2024 | kategori : Demak | Dinperpusar
Mobil Perpustakaan Keliling di Car Free Day ( CFD )

Sejumlah warga membaca buku yang disediakan oleh mobil perpustakaan keliling saat kegiatan Car Free Day ( CFD ) di Kawasan kota Demak, Jawa Tengah Minggu (28/01/2024). Walaupun tempatnya masih basah karena air hujan, namun masyarakat tetap antusias untuk membaca buku yang sudah disediakan. Penempatan fasilitas perpustakaan keliling saat kegiatan CFD tersebut sebagai upaya Dinas Perpustakaan dan Kearsipan untuk menumbuhkan minat baca dan literasi pengetahuan Masyarakat

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan  Kabupaten Demak bidang layanan perpustakaan berpartisipasi aktif memeriahkan kegiatan tersebut setiap hari minggu. Dua armada mobi perpustakaan keliling yang berisi buku - buku baru yang menarik siap diserbu masyarakat Demak yang sedang berada di lokasi Car Free Day (CFD), salah satunya yang berada di alun - alun kota Demak, sambil menikmati jajanan yang ada di sekitarnya. Layanan perpustakaan keliling akan terus dilakukan agar minat baca masyarakat kota Demak terus bertambah dan mengembangkan cinta buku pada masyarakat.

Yukk kunjungi pelayanan mobil perpustakaan keliling Dinas Perpustakaan dan Kearsipan kota Demak di Car Free Day ( CFD ) setiap hari minggu di alun – alun kota Demak. Salam literasi.