...
Kamis, 13 Februari 2020 | kategori : Demak | Dinperpusar
Pameran Buku 2020 Digelar Maret Depan

Demak, 13 Pebruari 2020. Rapat persiapan pelaksanaan Pameran buku Tahun 2020 yang akan dilaksanakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak dihadiri oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Heru Prayitno, ST. M.Si, Sekretaris Dinas, Sri Nastiti, SE. MM, dan Kepala Bidang, Kasi, Pustakawan, beserta para stakeholder terkait.

Pameran buku tahun 2020 kabupaten Demak rencananya akan digelar selama 6 hari dibulan Maret tanggal 24 hingga 29 . Kegiatan yang menumbuhkan minat baca masyarakat serta turut menyebarluaskan gerakan literasi di tengah maraknya teknologi modern yang ada saat ini, dirangkaikan dalam agenda peringatan Hari Jadi Demak ke-517.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Heru Prayitno, ST. M. Si saat memimpin rapat persiapan pameran buku di aula dinas lantai 2. ” Untuk stand akan kami siapkan kurang lebih 38 unit yang akan ditempati penerbit buku, penjual buku, umkm dan kuliner. Serta disiapkan panggung untuk pentas musik, kesenian dan lomba” jelasnya.

“Untuk pelaksanaan nantinya didepan kantor bupati jalan kyai singkil selama 6 hari. Dibuka untuk umum mulai pukul 08.00 hingga 21.00 wib. Adapun OPD yang diundang rapat hari ini untuk bisa menyesuaikan tugasnya membantu terlaksananya kegiatan positif ini” pungkas Kadinas.

 

Sumber    : Sekretariat
Diunggah  : Admin 2020-02-13