...
Selasa, 12 Desember 2023 | kategori : Demak | Dinperpusar
PELATIHAN PEMASARAN ONLINE DI DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KABUPATEN DEMAK

DEMAK – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak kembali mengadakan pelatihan pemasaran online bagi masyarakat Kabupaten Demak. Pelatihan pemasaran online tersebut diselenggarakan di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak yang di hadiri oleh 30 peserta masyarakat umum dan dibuka oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak, Agung Hidayanto Selasa 12 Desember 2023.

Sebagai upaya membantu masyarakat Demak agar dapat bersaing di era ekonomi digital, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak menggelar Pelatihan Pemasaran Online bagi masyarakat Kabupaten Demak. Melalui pelatihan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Demak sehingga dapat maju dan berkembang lagi kedepannya.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak mendapat sambutan antusias masyarakat. Adapun narasumbernya adalah Mirza Auladi dari Shopee Indonesia dan Dian Nafi Digital Marketing Fasilitator Kemkominfo. Dalam pelatihan ini narasumber  memberikan tips dalam hal bagaimana memasarkan dengan sistem yang bisa diterima oleh masyarakat yang memerlukan usaha atau produk yang sudah dihasilkan. Mereka banyak berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut, sehingga mereka dapat menyerap pengetahuan yang diberikan narasumber.

Disela-sela kegiatan, salah seorang peserta pelatihan mengatakan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini semoga bisa mengembangkan kreatifitas dan ketrampilan masyarakat Demak, sehingga pengetahuan dan keterampilan masyarakat semakin bertambah.

Acara ini juga menjadi momen yang baik untuk mempromosikan perpustakaan sebagai pusat pembelajaran dan kreativitas di Kabupaten Demak, dalam rangka pelaksanaan literasi berbasis inklusi sosial.  Dinperpusar Kabupaten Demak berkomitmen untuk terus menyelenggarakan kegiatan serupa yang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.