...
Minggu, 26 Januari 2020 | kategori : Demak | Dinperpusar
Pelayanan Mobil Perpustakaan Keliling di Car Free Day (CFD) Demak

Demak, 26 Januari 2020. Dinas perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak, melalui kegiatan layanan perpustakaan keliling turut hadir pada kegiatan CFD yg dilaksanakan setiap hari minggu, di alon -alon simpang enam depan telkom Demak.

Petugas Layanan Carr Free Day, Moch. Khasip, A. Ma. Pust mengatakan Kegiatan layanan Perpustakaan Keliling (pusling) CFD ini dilakukan secara rutin setiap minggunya Jam 07. 00 – 09.00 WIB, Sebagai upaya meningkatkan minat baca Masyarakat Demak. “Semoga dengan kegiatan ini bisa menumbuhkan budaya gemar membaca di masyarakat Demak.

Car Free Day banyak dimanfaatkan warga Kabupaten Demak untuk refreshing dan salah satu alternatif rekreasi gratis dan kemudian dimanfaatkan oleh Dinperpusar Demak untuk membuka Layanan Perpustakaan Keliling di acara Car Free Day ini. Antusias warga yang hadir di acara CFD ini pun sangat besar, memilih dan membaca buku yang mereka inginkan tanpa harus ke perpustakaan menjadi kelebihan dan nilai plus, Perpustakaan Keliling (Pusling) untuk memudahkan warga membaca buku melalui layanan jemput bola ini.

"kita hadir tiap kegiatan CFD, guna mempromosikan keberadaan Perpustakaan Umum (Dinperpusar) Kabupaten Demak, dan jg menumbuh kembangkan minat baca masyarakat Demak". pungkasnya.

 

Sumber       : Dinperpusar
Diunggah Oleh: Admin 2020-01-26,(17.10.21)