...
Rabu, 18 Maret 2020 | kategori : Demak | Dinperpusar
Penarikan Siswi PKL SMK Tunas Bangsa Kecamatan Mijen di Kantor Dinperpusar Demak

Demak, 18 Maret 2020. Laela Fitriana, S.Pd selaku guru pembimbing dari siswi PKL Sekolah Menengah Kejuruan SMK Tunas Bangsa Kecamatan Mijen melakukan penarikan kembali siswinya yang ditempatkan di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dinperpusar) Kabupaten Demak.

Siswi prakerin SMK Tunas Bangsa yang magang di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak berjumlah 4 orang. Siswi PKL ini dari  jurusan Administrasi dan Perkantoran. Mereka telah melaksanakan praktek kerja di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak selama kurang lebih (±)  (tiga) bulan yaitu sejak tanggal 17 Januari 2020 yang lalu.

Pada kesempatan itu, Laela Fitriana, S. Pd menyampaikan "ucapan terima kasih kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak, atas bantuan dan kerjasama yang telah bersedia menerima siswi SMK Tunas Bangsa untuk melaksanakan kegiatan praktek atau magang di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak, serta meminta maaf atas segala kekhilafan dan perbuatan yang tidak semestinya dilakukan oleh siswi kami selama magang". Terangnya

Disamping itu, laela fitriana berharap hubungan silaturahim yang baik antara SMK Tunas Bangsa Mijen dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak, tetap terjaga dan terpelihara dengan baik untuk masa-masa yang akan datang.

Sementara itu Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak, Heru Prayitno, ST. M.Si menyambut baik kehadiran siswi PKL di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Ia menilai kegiatan praktek ini merupakan kegiatan positif yang sangat baik untuk bekal para siswi setelah selesai menempuh pendidikan di sekolah. Untuk itu, "ia mengharapkan agar kegiatan ini tidak hanya dijadikan siswi sebagai pelepas kewajiban yang dibebankan sekolah kepada mereka, tetapi juga sebagai sarana untuk mendapatkan ilmu dan pengetahuan tentang dunia kerja yang nantinya dapat bermanfaat bagi kehidupan mereka". Himbau Kadinas.

 

Sumber  : Bid. Sekretariat   
Diunggah: Admin 2020-03-18