...
Rabu, 15 Januari 2020 | kategori : Demak | Dinperpusar
Penerapan Teknologi dan Informasi Kearsipan "SiMardi" di Dinperkim Kabupaten Demak

Demak, 12 Januari 2020. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dinperpusar) Demak mengembangkan aplikasi kearsipan dinamis dalam sistem offline yang dapat digunakan di seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kecamatan, Kelurahan / Desa di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Demak.

Tim Penerapan Aplikasi siMardi Parmono, S. Sos dan Staff IT Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dinperpusar) Demak di sambut baik oleh Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinperkim Demak, Sugiati, MM.

Tim Penerapan Aplikasi SiMardi melaksanakan Instalisasi sekaligus bimbingan penerapan aplikasi simardi diDinperkim yang dipandu oleh Arsiparis, PARMONO, S. Sos dan Staf IT.

Pamono,  menuturkan, aplikasi Simardi ini sudah diinstal di beberapa OPD termasuk yang sekarang di terapkan di Dinperkim Demak. Sejauh ini pelaksana kearsipan di OPD mendukung baik adanya Simardi. Sebab pengelolaan kearsipan di Kabupaten Demak memang harus dibenahi agar pengelolaannya menjadi lebih baik.

Hal serupa juga disampaikan Kepala Subag Umum dan Kepegawaian Dinperkim Demak Sugiati, MM, dirinya berharap dengan sistem digital ini semua arsip bisa tersimpan dengan baik di Aplikasi Simardi. Menurutnya, kearsipan yang baik dapat menunjang Dinperkim Demak untuk semakin tertib administrasi, tertib laporan dan tertib kinerja.

Sumber       : Dinperpusar
Diunggah Oleh: Admin 2020-01-12,(14.36.05)