...
Selasa, 10 Maret 2020 | kategori : Demak | Dinperpusar
Pengawasan Kearsipan OPD Menyumbang Nilai 40 %

Demak, 10 Maret 2020. Pembinaan kearsipan internal di BPKPAD pada hari ini Selasa, 10 Maret 2020, bertempat di aula rapat BPKPAD. Tim terdiri dari Kepala Dinas, Heru Prayitno, ST, M. Si, Kabid Kearsipan, Kasi dan Arsiparis diterima oleh Kasubbag Umum Abdul Munir.

Beliau sangat mengapresiasi dengan kunjungan Tim Kearsipan Dinperpusar Kabupaten Demak.  Dengan adanya pembinaan kearsipan bisa tertata baik sehingga mudah dalam temu kembali pada saat dibutuhkan.

Dalam sambutanya Kepala Dinperpusar, Heru Prayitno, ST. M. Si menyampaikan arsip sangat penting dan tujuan tim datang ke OPD untuk memotret kondisi kearsipan OPD, dan salah satu tugas dari LKD yaitu pembinaan kearsipan ke OPD.

Harapan kedepan nilai dari pengawasan menjadi "memuaskan" Karena OPD merupakan penyumbang nilai 40 %, untuk memacu kinerja dari pengelola arsip OPD sudah kami usulkan honor untuk pengelola arsip mudah - mudahan bisa terealisasi di APBD perubahan tahun 2020, acara dilanjutkan materi oleh Arsiparis dan praktek penataan.

 

Sumber     : Bid. Kearsipan
Kontributor: Yuliani A. Md 
Diunggah   : Admin 2020-03-10