...
Rabu, 11 Maret 2020 | kategori : Demak | Dinperpusar
Penilaian Pengawasan External Kearsipan Target "MEMUASKAN" Tahun 2021

Demak, 11 Maret 2020. Pentingnya pengelolaan arsip dalam memudahkan pekerjaan ketika suatu saat nanti dibutuhkan menjadi sebuah kebutuhan. Sehingga pengelolaan arsip yang selama ini masih dikesampingkan perlahan kini mulai menjadi bagian serius dari hasil akhir pengelolaan pemerintahan yang baik.

Untuk itulah Tim Pembinaan Kearsipan Dinperpusar Demak melakukan pembinaan kearsipan di BPBD Demak. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari ini Rabu, 11 Maret 2020. Tim Kearsipan diterima oleh Sekdin BPBD Mahfudz, SH. BPBD Demak siap melaksanakan Kearsipan dengan penyediaan sapras Kearsipan agar arsip bisa disimpan dan ditata dengan baik dalam waktu dekat ada pengadaan roolopec.

"Kepala Dinperpusar Demak, Heru Prayitno, ST. M. Si menyampaikan bahwa selama ini arsip dianggap sepele baru terasa penting kalau arsip yg dibutuhkan tidak ditemukan istilah Roma irama kalau tidak ada baru terasa." Jelasnya

Selanjutnya Pada pertengahan tahun ini Dinperpusar Demak akan melaksanakan pengawasan internal ke OPD dan pengelolaan kearsipan OPD menyumbang nilai 40%, penilaian pengawasan eksternal tahun 2021 target kita "Memuaskan" meningkat dari tahun kemarin "sangat baik", Imbuh Ka. Dinas

Acara dilanjutkan penyampaian materi oleh Arsiparis Yusron Soltani,A. Md dan kunjungan ke Arsip bidang- bidang di BPBD Demak dilanjtkan foto bersama.

 

Sumber     : Bid. Kearsipan
Kontributor: Yuliani A. Md 
Diunggah   : Admin 2020-03-11