...
Rabu, 15 Januari 2020 | kategori : Demak | Dinperpusar
Perkenalan Pejabat baru Kepala Dinperpusar Kabupaten Demak dengan Kepala. DinArpus Provinsi Jawa Tengah.

Demak, 15 Januari 2020. Rolling jabatan adalah hal yang wajar terjadi disemua instansi dimanapun, diharapkan dengan ada pergantian pejabat ini, hal yang baik akan terus berlanjut dan ditingkatkan. Demikian juga diharapkan ada terobosan inovasi -inovasi baru , meningkatkan kesadaran masyarakat dalam budaya membaca serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya pengelolaan kearsipan, baik oleh para pemegang kebijakan sebagai pengguna langsung, maupun masyarakat umum terhadap arsip pribadi.

Kepala Dinperpusar Kaupaten. Demak Heru Prayitno, ST, M. Si, berkesempatan berkenalan dengan Kepala DinArpus Provinsi Jawa Tengah Prijo Anggoro Budi Rahardjo, SH, M. Si bertempat di Ruang Kepala DinArpus , lantai 2 Jl. Dr. Setiabudi no. 201 C, Srondol, Semarang.

Diantara wejangan beliau adalah untuk bisa menjalankan amanah yang baru dibanding amanah sebelumnya dengan ihklas dan sebaik-baiknya. Demikian juga dalam pengambilan kebijakan, untuk bisa memilah dan memilih, mana yang prioritas utama dan mana yang berikutnya.

Demikian wejangan beliau Kepala DinArpus Jawa Tengah kepada Kepala Dinperpusar Demak yang didampingi, Kabid Perpustakaan, Kabid Kearsipan, Kasi Pembinaan dan Pengembangan Kearsipan serta Arsiparis.

 

Sumber       : Dinperpusar
Diunggah Oleh: Admin 2020-01-15,(22.17.10)