...
Kamis, 16 Januari 2020 | kategori : Demak | Dinperpusar
Perpustakaan Bagian Hukum Sekda Demak Kerja Sama Pengelolaan Perpustakaan dengan Dinperpusar

Demak, 16 Januari 2020. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Demak menyepakati kerja sama pengembangan perpustakaan dengan Kepala Bagian Hukum Sekda. Penandatangan kesepahaman tersebut dilakukan diruang kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lantai II, Jl. Sultan Fattah No. 67 Demak.

Nota kesepahaman meliputi pemanfaatan dan pengembangan sumber daya perpustakaan, pemanfaatan tehnologi informasi dalam pengembangan perpustakaan di lingkungan Bagian Hukum Sekda Demak. Nota kesepahaman tersebut bertujuan untuk bersinergi dan berupaya dalam membentuk karakter budaya literasi bagi ASN Pemkab Demak pada khususnya dan masyarakat Demak pada umumnya serta berkontribusi nyata dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Heru Prayitno, ST. M. Si , menyambut baik kerjasama ini dalam rangka memajukan kualitas perpustakaan baik Dinperpusar dan perpustakaan Bagian Hukum Sekda dalam mensinergikan program dan kegiatan melalui pemanfaatan perpustakaan untuk mendukung Kabupaten Literasi dan Demak Smart City.

 

Sumber       : Dinperpusar
Diunggah Oleh: Admin 2020-01-16,(14.11.09)