...
Senin, 09 Maret 2020 | kategori : Demak | Dinperpusar
Pimpin Apel Pagi, Kadinas Dinperpusar Ingatkan Aparatur Bekerja Semangat,Tulus dan Ikhlas

Demak, 09 Maret 2020. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak menyelenggarakan apel pagi, di halaman Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak yang diikuti oleh seluruh ASN dan Honorer Di lingkungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak.

Sebagai Pembina apel Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak Bapak Heru Prayitno, ST. M. Si, dan sebagai komandan apel Edy Selamet Widodo SH. MH. Pembina Apel, Heru Prayitno, ST. M. Si menyampaikan salam semangat dan terima kasih kepada bapak/ibu peserta apel yang telah mengikuti kegiatan apel pada pagi hari ini serta mengapresiasi kehadiran peserta apel pada pagi hari ini.

Selanjutnya Pembina apel Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak menyampaikan dalam kegiatan apel, yang diutamakan adalah kedisiplinan mengikuti apel. Disamping itu, kesempatan apel pagi juga dimanfaatkan untuk sharing informasi perkembangan progress kegiatan yang sedang dijalani, mengingatkan kembali apabila ada pekerjaan yang belum dijalankan  dan memberikan arahan - arahan yang diperlukan.

"Kegiatan ini dirasakan cukup efektif, terbukti adanya peningkatan jumlah pegawai yang mengikuti apel pagi. Disiplin pegawai tidak hanya terkait jam masuk dan pulang kerja saja tetapi juga disiplin dalam penyelesaian pekerjaan dan target - target yang menjadi tanggung jawabnya tanpa mengeluhkan jam kerja yang dijalani. Dan yang tidak boleh dilupakan adalah persiapan Pekan Raya Demak (Book Fair 2020) perpustakaan Kabupaten Demak, SPT Tahunan, dan Sensus Penduduk untuk selalu dipantau Bu Sekdin, Kabid Perpustakaan, dan Kabid Kearsipan". Jelas Ka. Dinas

Menutup arahan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak, mengajak untuk meniatkan ibadah dalam setiap kegiatan yang kita laksanakan, bersemangat dan menjadikan hari ini lebih baik dari hari yang lalu.

 

Sumber  : Bid. Sekretariat
Diunggah: Admin 2020-03-09