...
Kamis, 09 Januari 2020 | kategori : Demak | Dinperpusar
Pisah Sambut Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak

Demak, 8 Januari 2020. Kepemimpinan senantiasa silih berganti, namun nama baik akan selalu dikenang sebagai kenangan indah yang berkesan. Mengawali tahun 2020 proses mutasi, rotasi dan promosi suatu jabatan merupakan hal wajar untuk mengembangkan kinerja SDM dan Instansi. Dra. Tatik Rumiyati yang kini menjabat sebagai Staf Ahli Bupati, melepas jabatanya yang dipegang selama 3 tahun 7 hari terakhir ini sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabuapten Demak, dan digantikan oleh Ir. Heru Prayitno, ST. M.Si sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Demak.

Bertempat di Ruang Aula lantai II, Serah terima dan pisah sambut kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak berlangsung secara khitmad. Acara ini dihadiri olah seluruh karyawan karyawati yang ada dilingkungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak. Acara ini juga bertujuan untuk merekatkan hubungan silaturahmi antara pejabat baru dan pejabat lama serta dengan seluruh karyawan karyawati Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak. Dra. Tatik Rumiyati berpesan kepada Kepala Dinas yang baru agar nantinya dapat berlaku adil, beliu juga berharap Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak kedepan semakin solid, saling mendukung dan saling sharing. Sehingga Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak dapat mengibarkan bendera setinggi tingginya (berprestasi) dan benar-benar dirasakan mafaatnya oleh masyarakat Demak.

Sedangkan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan yang baru Ir. Heru Prayitno, ST. M.Si mengatakan, bahwa masih banyak pekerjaan yang menanti didepan, beliau berharap seluruh karyawan karyawati Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Demak mempunyai komitmen bersama, agar yang sudah diprogran dan direncanakan dapat bejalan dengan baik. Terutama perpustakaan dan Arsip.

 

Sumber       : Dinperpusar
Diunggah Oleh: Admin 2020-01-08,(13.36.12)