...
Jumat, 02 Agustus 2019 | kategori : Demak | Dinperpusar
Semi Final Lomba Tenis Meja di Ajang HUT RI ke-74 Kadinperpusar Cup

Demak, 02-08-2019. Kejuaraan Tenis Meja beregu Putri Dinperpusar  Demak Dalam Rangka memperingati HUT RI ke 74 dan Kadinperpusar Cup sudah sampai di babak semi final, pelaksanaan kegiatan Lomba tenis meja tersebut bertempat di Aula Dinperpusar Demak.

Hadir pada kegiatan tersebut, Sri Nastiti S, SE. MM, Sekretaris Dinperpusar selaku panitia pelaksana serangkaian kegiatan perlombaan di Dinperpusar Demak, Kasuag. Program, Edy Selamet Widodo SH, MH selaku Juri Penilai semi Final lomba Tenis meja beregu putri,Para Kasi, dan Pustakawan.

Pertandingan pagi ini duel antara ibu Hj. Susilowati, S.IP dan ibu Hj. Budi Rahayu, B.Sc cukup nervous pada awal pertandingan. Maklum mereka jarang bermain dan berlatih sejak 2 tahun yang lalu. Ketegangan ini pun berbuah kekalahan pada set pertama. Memasuki set kedua, pasangan ini sudah mulai bisa rileks, dan menguasai jalannya pertandingan. Smes-smes backhand khas dari Hj. Susilowati mulai terlihat. Bu Hj. Budi dengan penempatan bola 380 derajat yang sangat cantik turut membuat para penonton geleng geleng kepala. Smes keras di dua poin terakhir akhirnya set kedua ini dimenangkan lagi oleh bu Hj. Budi menjadi sang Juara Bertahan.

Dalam sambutannya, Kepala Dinperpusar, Dra. Tatik Rumiyati mengatakan bahwa pertandingan ini digelar bertujuan mencari bibit atlet dari bawah untuk jenjang kompetisi yang lebih tinggi di pertandingkan Pemkab. Demak antar OPD dan peraihan prestasi harus dengan proses sportifitas yang siap menang dan siap kalah. Diharapkan kompetisi ini bisa membentuk atlet yang hebat dan bisa mengharumkan nama Dinas. “Seluruh rangkaian kegiatan perlombaan memperingati HUT RI ke-74 telah dilaksanakan dengan anggran Swadaya dari para pegawai di lingkungan Dinperpusar Demak,” ungkapnya.

kegiatan tersebut diikuti 35 pegawai baik team Putra dan Putri, pertandingan berlangsung selama 4 (empat) hari yakni Selasa tanggal 30 Juli - Kamis tanggal 02 Agustus dilaksanakan babak penyisihan dan hari Jumat tanggal 02 Agustus dilaksanakan babak semi final dan final.

 

Sumber: Dinperpusar
Diunggah oleh admin (2019-08-02)