...
Minggu, 15 Maret 2020 | kategori : Demak | Dinperpusar
Sosialisasi Pekan Raya Demak 2020 Melalui Carr Free Day

Demak, 15 Maret 2020.  Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak menggelar sosialisasi Pekan Raya Demak dan Hari Jadi Kabupaten Demak yang ke: 517 bertepatan dengan momen Car Free Day (CFD), kegiatan ini berlangsung di Alun-alun Demak.

Acara Car Free Day dimeriahkan oleh beragam kegiatan kemasyarakatan mulai dari joging, senam bersama, layanan perpustakaan keliling, dan layanan kesehatan gratis. Beberapa Masyarakat Demak juga berpartisipasi memamerkan produk hasil karyanya masing-masing menyemarakkan acara tersebut. Bersamaan dengan car free day hari ini kita juga akan melakukan sosialisasi mengenai Pekan Raya Demak 2020, Terang Zety, Petugas CFD.

Kemeriahan acara Car Free Day dimanfaatkan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak dengan layanan perpustakaan kelilingnya, untuk melakukan sosialisasi Pekan Raya Demak kepada masyarakat melalui pameran buku dan multiproduk yang mana kegiatan tersebut dilaksanakan tanggal 24 - 29 Maret 2020 didepan gapura Kabupaten Demak.

"Pemberian informasi seputar Pekan Raya Demak juga dilakukan dengan membagikan beberapa leaflet yang berisi kegiatan dan lomba -lomba. Sosialisasi pekan Raya Demak 2020 melalui leaflet diharapkan dapat membuat Masyarakat Demak berbondong bondong datang dan tidak melewatkan kegiatan pameran buku tersebut." Pungkasnya

 

Sumber  : Bid. Perpustakaan
Diunngah: Admin, 2020-03-15