...
Selasa, 03 Maret 2020 | kategori : Demak | Dinperpusar
Tambah Khasanah Keilmuan, Layanan Perpustakaan Keliling Sambingi MTs. Nahdlatus Syubban Karangtengah

Demak, 3 maret 2020. Madrasah Tsanawiyah Nahdlatusy Syubban Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak, disambangi Mobil Perpustakaan keliling yang dikelola Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dinperpusar) Kabupaten Demak.

Dalam kunjungannya kali ini, Petugas Layanan staf Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dinperpusar) Zetty Fatmasari, S. 1 Pust kepada awak Humas madrasah menyampaikan, perpustakaan keliling tersebut bertugas untuk mengunjungi sekolah/madrasah sesuai dengan yang dijadwalkan, guna memberikan layanan literasi kepada para peserta didik maupun para pendidik.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Madrasah MTs Nahdlatusy Syubban, Sukamto, S. Pd. I bersama guru dan peserta didik menyambut baik atas kedatangan mobil perpustakaan keliling tersebut. Beliau mengatakan dengan adanya perpustakaan keliling anak-anak didiknya bisa terbantukan dalam mencari literatur ilmu yang mereka butuhkan, sekaligus juga sebagai upaya membumikan literasi.

“Kami sangat bersyukur dan menyambut baik atas kunjungan perpustakaan keliling yang datang di madrasah ini, sebab dengan adanya perpustakaan keliling ini, anak-anak didik kami bisa mendapatkan literatur keilmuan yang lebih banyak, selain yang sudah mereka dapatkan di perpustakaan madrasah. Hal ini juga sebagai dorongan dan upaya bersama dalam membumikan literasi dikalangan pelajar. Saya berharap Insya Allah hal ini pula bisa menambah khasanah pengetahuan mereka, dan menjadikan mereka generasi gemar membaca,” Terang Kamto

 

Sumber     : Bid.Perpustakaan  
Kontributor: Zetty F, S.I Pust 
Diunggah   : Admin 2020-03-03