...
Selasa, 06 Agustus 2019 | kategori : Demak | Dinperpusar
Tingkatkan Disiplin dan Etos Kerja, Dinperpusar Gelar Rapat Staf

Demak, Selasa 06 Agustus 2019. Kinerja ASN (Aparatur Sipil Negara) lingkup Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak sudah tidak diragukan lagi, hal ini terlihat pada saat jam kerja disibukkan dengan berbagai pekerjaan di bidangnya masing-masing. Meskipun demikian, ada beberapa hal yang perlu di tingkatkan utamanya, evaluasi kinerja staf, perbaikan administrasi, kebersihan lingkungan kantor yang diperlukan. agar nantinya kegiatan yang akan diselenggarakan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan perencanaan yang ada. ujar Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan , Dra, Tatik Rumiyati saat memimpin rapat staf terkait peningkatan disiplin dan etos kerja.di Aula Dinperpusar, selasa 6-09-2019.

Rapat staf yang dilaksanakan hari ini diikuti oleh seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) mulai dari Sekretaris Dinas, Kepala Bidang, kasubag, kasi, fungsional dan staf, di lingkup Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Demak.

"Setelah melalui proses diskusi selesai, Kepala Dinas menutup dengan berbagai kesimpulan untuk melakukakan kerjasama yang baik dalam setiap kegiatan utamanya dalam penyusunan program harus melibatkan staf yang memahami kebutuhan prioritas di masing-masing bidang." tuturnya.

 

Sember: Dinperpusar
Diunggah oleh admin (2019-08-06 10:18:20)